Higuain Masih Mandul No ratings yet.

By | March 2, 2019

Semenjak berlabuh di Stamford Bridge, Gonzalo Higuain belum juga dapat penuhi keinginan publik yang menganggap menjadi jalan keluar untuk posisi depan Chelsea. Tapi sang pelatih, Maurizio Sarri, mengakui cukuplah senang dengan performnya.

Higuain diangkut dari Juventus dengan status utang, sesudah penyerang asal Argentina itu akhiri perjalanan sementaranya bersama dengan AC Milan pada Januari kemarin. Karenanya ada Sarri, Higuain dipercaya dapat kembali temukan ketajaman seperti waktu di Napoli dahulu. Selama ini, pemain berusia 31 tahun itu telah bermain sekitar 4x di Premier League. Akan tetapi, baru 1x dia tunjukkan tampilan terbaik bersama dengan Chelsea. Persisnya waktu menghajar Huddersfield dengan score 5-0, yang dimana dia kantongi dua gol.

Waktu bersama dengan Sarri, 38 gol sukses dia sarangkan dari 42 laga di semua pertandingan. Catatan itu sampai membuat Juventus tergiur serta ikhlas keluarkan uang sebesar 90 juta euro untuk membawanya ke Turin pada musim selanjutnya. Catatan itu jelas membuat keinginan beberapa simpatisan Chelsea makin meninggi.

http://topamaxbetterprice.com/2019/04/12/liverpool-diyakini-bakal-bisa-lindas-chelsea-yang-kelelahan/

Akan tetapi, tidak hanya pertandingan kontra Huddersfield itu, sampai saat ini dia belum juga tunjukkan pertanda menjadi striker beresiko. Kebimbangan menyelimutinya publik, Sarri juga coba menghapusnya. Pada wartawan, seperti yang diambil dari Goal, pelatih dari Italia itu menjelaskan jika dianya cukuplah senang dengan tampilan Higuain selama ini. “Saya fikir kontribusinya begitu bagus pada partai awal mulanya,” papar Sarri.

Please rate this

Baca Juga :  Chelsea Dituntut Tampil Konsisten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *