Ranieri Resmi Dipecat Fulham No ratings yet.

By | March 2, 2019

Club penghuni papan bawah Premier League, Fulham pada akhirnya hilang kesabaran dengan trend negatif yang selalu menaungi mereka. Fulham akan memutuskan untuk mengeluarkan Claudio Ranieri dari kursi manajer. Ranieri baru ditunjuk jadi manajer Fulham semenjak pertengahan November 2018 kemarin. Pria Italia itu menukar figur Slavisa Jokanovic yang awal mulanya terlebih dulu dikeluarkan.

Selesai cuma mencapai 12 point dari keseluruhan 16 pertandingan Premier League serta tidak berhasil membawa timnya bergerak dari zone degradasi, Ranieri juga mesti akhiri karir secara singkat bersama dengan Fulham.Chairman Fulham, Shahid Khan memberikan keyakinan jika Ranieri bukan figur yang perlu disalahkan berdasar hasil kurang bagus yang dicapai Fulham. Shahid juga menunjuk Scott Parker menjadi caretaker alias manajer sesaat.

“Claudio masuk dalam keadaan susah, mewarisi scuad yang cuma mencapai satu point dalam delapan pertandingan, serta ia langsung memberi efek dengan membawa team mencapai sembilan point dalam delapan pertandingan pertamanya menjadi manajer,” tutur Shahid Khan. “Saya minta Scott Parker menjadi manajer caretaker kami. Pekerjaan Scott ialah untuk menolong kami konstan, tumbuh, serta temukan kembali kami menjadi club sepak bola. Bila Scott dapat menjawab rintangan itu, serta beberapa pemain kami memberi reaksi, mungkin kemenangan akan kami capai saat beberapa waktu ke depan,” imbuhnya.

Ranieri yang sempat membawa Leicester City memenangkan Premier League pada musim 2015-16 lantas awalannya diinginkan dapat jadi pahlawan buat Fulham untuk membawa team bangun dari kemerosotan. Ranieri juga mengakui sedih tidak berhasil wujudkan ambisi itu. “Saya begitu sedih dengan hasil yang dirah terakhir serta saya sedih sebab kami tidak dapat melanjutkan start bagus yang kami bikin sesudah saya ditunjuk,” papar Ranieri. “Pada akhirnya, saya ingin mengatakan terima kasih pada club, beberapa pemain, serta beberapa supporter untuk suport yang mereka beri saat saya menukangi club,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *