Poyet Tidak Ada Pemain yang Membangkang Seperti Kepa No ratings yet.

By | March 4, 2019

Eks gelandang Chelsea Gustavo Poyet mengakui belum pernah menduga akan ada pemain seperti Kepa Arrizabalaga yang berani membangkang perintah manajernya dengan cara langsung diatas lapangan. Kepa mengambil perhatian di laga final EFL Cup pada Chelsea kontra Manchester City baru saja ini.

Mendekati berakhirnya pertandingan set ke-2 waktu perpanjangan, dia menampik perintah Maurizio Sarri untuk keluar lapangan. Karena Sarri ingin menggantikannya dengan Willy Caballero. Kepa waktu itu bersikukuh untuk bertahan di lapangan, sesaat Sarri sendiri lalu terlihat marah-marah di tepi lapangan. Selesai laga, Kepa mengakui dia tidak punya maksud membangkang Sarri. Di lain sisi, Sarri mengakui insiden itu hanya salah pengertian saja.

Poyet lalu memberi komentar insiden itu. Dia menyebutkan aksi Kepa mengagetkan serta menakutkan. “Saya belum pernah berfikir jika itu mungkin, menjadi pemain sepakbola,” kata Poyet pada Goals on Sunday. “Saya tidak pernah berfikir untuk ada di lapangan, serta bahkan juga bila saya tidak mau keluar, untuk mempunyai keadaan semacam itu,” katanya.

“Minimnya perasaan hormat dari dianya pada kebanyakan orang, manajer, beberapa pemain, Cabellero, menakutkan,” serunya.Poyet lalu menjelaskan jika tindakan itu mempunyai dampak jelek lainnya. Dia menyebutkan hal tersebut dapat mengakibatkan kerusakan hubungan dengan Caballero. “Rekanan setim saya, yang akan masuk, buat saya itu ialah perihal yang sangat susah,” cetusnya. “Anda kerja bersama dengan, Anda sama-sama menolong, serta saat Anda siap-siap untuk pergi ke peristiwa Anda serta Anda menjelaskan tidak … Saya terperanjat.”

Please rate this

Baca Juga :  Neymar Cedera, Nomor 10 Brasil Milik Paqueta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *