Zinedine Zidane Tetap Berminat No ratings yet.

By | March 5, 2019

Satu berita senang hadir buat Chelsea. Calon manajer anyar mereka, Zinedine Zidane diberitakan masih siap masuk dengan The Blues walau team asal London Barat itu terancam embargo transfer. Seperti yang telah didapati, Chelsea tengah merencanakan lakukan perubahan manajer pada musim panas kelak. Mereka beritanya tidak senang dengan kapasitas Maurizio Sarri hingga mereka ingin menggantikannya dengan Zinedine Zidane.

Akan tetapi untuk menunjuk Zidane menjadi manajer mereka, Chelsea memperoleh permasalahan serius. Pasalnya FIFA belakangan ini sah menginformasikan jika team asal London Barat itu akan terima sangsi embargo sesudah mereka dipandang lakukan pembelian ilegal untuk pemain dibawah usia. Akan tetapi dikutip The Sun, intimidasi sangsi itu tidak punya pengaruh buat Zidane. Sang pelatih beritanya masih tertarik membesut The Blues walau ada keadaan yang kurang baik itu.

Menurut laporan itu, Zidane beritanya tertarik untuk melatih Chelsea, sebab manajemen Chelsea telah menjanjikan akan lakukan banding untuk putusan FIFA itu. Chelsea sendiri dikasihkan waktu untuk ajukan banding pada FIFA atas dakwaan transfer ilegal itu. Mereka cuma dikasih waktu tiga hari untuk memberi pembelaan atas manuver transfer yang mereka kerjakan.

Pihak Chelsea beritanya optimistis dapat memenangi banding itu, hingga Zidane telah dikasihkan garansi dapat belanja.Tidak hanya mengupayakan banding, manajemen Chelsea pun diberitakan memberi keadaan pilihan bila banding mereka tidak berhasil pada Zidane. Mereka beritanya siap memberi waktu yang lebih lama untuk Zidane. Sang pelatih beritanya akan tidak dikasihkan tujuan yang muluk-muluk pada musim pertamanya bila banding Chelsea tidak diterima. Diluar itu, Zidane pun dijanjikan dana sebesar 200 juta pounds untuk berbelanja, hingga saat hukuman embargo Chelsea selesai, dia dapat beli beberapa pemain yang dia kehendaki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *