Ayah Courtouis Tak Terima Anaknya Dikritik No ratings yet.

By | March 15, 2019

Thibaut Courtois mesti melawan hujan kritikan waktu Real Madrid ditumbangkan oleh Ajax Amsterdam dalam pertandingan leg ke-2 16 besar Liga Champions. Sang bapak, Thierry, bahkan juga mesti turun tangan untuk memberi pembelaan. Courtois datang di Santiago Bernabeu pada musim panas tempo hari selesai dibawa dari Chelsea.

Harga nya juga tidak main-main, club raksasa Spanyol itu mesti keluarkan uang sebesar 40 juta euro untuk dianya. Harapannya, penjaga gawang asal Belgia itu dapat menukar Keylor Navas yang dipercaya telah alami penurunan performnya. Hal tersebut sukses dijalani Courtois, tetapi hadirnya tidak membuat Madrid dapat lolos dari kebobolan.

Yang terbaru, Courtois diminta memungut bola sekitar 4x dari gawangnya waktu Madrid berjumpa dengan Ajax Amsterdam minggu kemarin. Itu bukan sekedar membuat Madrid kalah membuat malu, tetapi pun tersisih dari Liga Champions. Akhirnya, kritikan juga menghujani Courtois. Beberapa menganggap menjadi pembelian tidak berhasil Real Madrid.

Sang bapak, Thierry, bahkan juga sampai mesti turun tangan membuat perlindungan anaknya dari kritikan yang di rasa telah kelewatan. “Saya terasa kebanyakan orang mengarah ke Thibaut. Alat Spanyol, dan Flemish. Menjadi seseorang bapak, saya tidak dapat meremehkan itu,” papar Thierry seperti yang diambil dari The Independent.

Please rate this

Baca Juga :  Emery Berharap Fans Arsenal Tidak Terlalu Sombong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *